Mobil Baru Seharga 200 Jutaan

Mobil Baru Seharga 200 Jutaan Terbaik

Jika Anda menikmati mengemudi sendiri, maka pasti membeli mobil. Ada keuntungan memiliki mobil sendiri karena Anda dapat pergi ke mana saja dengan mudah, bahkan jika Anda membawa seluruh keluarga. untuk itu, Anda bisa memilih mobil baru seharga 200 jutaan atau yang lebih murah. Anda tidak perlu membeli mobil satu miliar dolar. Karena ada mobil bagus baru seharga 200 jutaan yang bisa kamu dapatkan. Berikut rekomendasi mobil baru seharga 200 jutaan yang bisa dipilih:

Baca Juga : 7 Mobil SUV terbaik dan Termurah di Tahun 2021

Mobil Baru Seharga 200 jutaan

Toyota New Avanza 1.3G

Anda yang menyukai mobil MPV pasti akan menyukai Toyota New Avanza. Mobil ini didesain menggunakan model terbaru, yang membuatnya terlihat gagah namun tetap elegan. Anda juga dapat menikmati ruang kabin yang luas dan nyaman untuk semua penumpang. Mobil ini juga memiliki sistem audio lengkap termasuk DVD, CD, AM/FM, USB hingga Bluetooth. Ada juga pilihan warna yang berbeda.

Avanza ditenagai oleh mesin bensin 1NR-VE 1.329 cc DOHC Dual VVT-i. Di atas kertas, mesin ini menjanjikan tenaga sebesar 95 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 120 Nm yang dicapai pada 4.200 rpm.

Baca Juga : Daihatsu Rocky, Mobil SUV Murah Terbaru 200 Jutaan

Dibandingkan dengan tipe yang lebih rendah dan paling tinggi, Veloz, Avanza G ini sudah lebih dari cukup. Boleh saja masuk kategori terjangkau dan murah untuk berbagai mobil sejenis, namun dengan banderol yang lebih mahal.

TRENDING :  7 Mobil SUV Terbaik dan Termurah di Tahun 2021

Oleh karena itu, Toyota Avanza 1.3 Tipe G cocok untuk pembeli pertama kali untuk keluarga muda atau mobil pengganti yang sudah memiliki anak. Toyota New Avanza 1.3G ini dibandrol dengan harga Rp 196,6 – Rp 224,2 Jutaan.

Toyota New Rush 1.5G

Ini adalah mobil LSUV dengan bodi yang tangguh, tangguh, dan gagah. Modelnya yang sporty cocok untuk Anda yang menyukai mobil besar. Ada dua tipe, yakni tipe G dan tipe TRD Sportivo. Anda dapat menikmati performa ground clearance yang tinggi meskipun kategori kendaraan ini adalah SUV low-rise. Selain itu, terdapat tiga baris kursi di dalam kabin yang juga dilengkapi dengan sandaran kanan. Kursi membuat semua orang nyaman di dalam.

Mobil berkapasitas 7 orang ini dibekali mesin 1.496 cc tipe 2NR-VE 4 silinder 16 katup dual VVT-i, dengan pilihan transmisi otomatis (A/T) dan manual (M/T). Tenaga yang dihasilkan 104 HP per 6.000 rpm dengan torsi 13,9 kg per 4.200 rpm.

Selain itu, terdapat juga fungsi keselamatan yang mendukung Rush SUV 2021, seperti SRS airbag pelindung, 7 seat belt display, Vehicle Stability Control (VSC), Anti-Lock Braking System (ABS) dan Hill Start Assist (HSA).

TRENDING :  Dafar Harga Mobil Bekas Dibawah 50 Juta

Selain itu, terdapat sinyal pengereman darurat (EBS) atau aktivasi sinyal pengereman darurat dan kamera mundur yang terhubung ke head unit untuk memudahkan Tunas Friends untuk parkir di area terbatas. Toyota New Rush 1.5G dibandrol dengan harga Rp240.5 – 260.8 Juta

Honda New Jazz S

Jika Anda seorang trendsetter, All New Honda Jazz adalah pilihan yang tepat. Desain mobil ini sporty dan trendi. Selain itu, kabin berkapasitas fleksibel yang cukup luas membuat Anda merasa nyaman. Mobil hatchback ini juga menawarkan performa tangguh dengan konsumsi bahan bakar yang irit. Tersedia juga pilihan warna yang modern dan elegan untuk Anda.

Selain itu, Honda Jazz Facelift masih mengandalkan mesin yang sama untuk performanya, yakni 1.5 liter i-VTEC berkode L15 yang masih terbilang cukup andal dalam hal performa semburan. Honda New Jazz dibandrol dengan harga Rp256.5 – 300 Juta

Toyota New Yaris 1.5 E

Satu lagi mobil hatchback yang bisa dibawa kemana saja dalam perjalanan Anda. Tampilan mobil ini lebih segar dan sporty yang membuatnya terlihat modern dan elegan. Desainnya sederhana, namun kesannya mewah dan performanya begitu top notch. Selain itu, konsumsi bahan bakar pada mobil ini irit. Begini Cara Hemat BBM Dengan Toyota New Yaris.

TRENDING :  Terlengkap!!!Daftar Harga Mobil Avanza Bekas di Tahun 2021

Toyota New Yaris 1.5 E disematkan mesin 1NZ-FE. 1NZ-FE pertama kali digunakan oleh Toyota Soluna dan masih digunakan sampai sekarang. Mesin ini dikatakan ‘badak’, hal ini dapat dibuktikan dengan terus digunakannya mesin ini dan untuk pemakaian sehari-hari memiliki output yang cukup tinggi dan dikenal irit.

Mesin 1,5 liter ini menghasilkan output 109 hp pada 6.000 rpm dan torsi 14,4 kg-m pada 4.200 rpm. Yaris dilengkapi dengan dua jenis transmisi, yakni transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 4 percepatan. Harga Toyota New Yaris 1.5 E dibandrol dengan harga Rp 257,8 – Rp 294,6 Juta

Wuling Cortez 1.5T L Lux

Jika ini adalah mobil MPV yang akan memenuhi semua kebutuhan Anda. Versi terbaru dengan mesin turbo dan sejumlah fungsi luar biasa. Kualitasnya tidak kalah dengan mobil-mobil dari Jepang. Selain itu, mobil ini memiliki mesin dengan perpindahan besar, tenaga dan bodi yang sama kuatnya. Perpindahannya adalah 1.451 ccm, kapasitas tangki adalah 52 liter. Wuling Cortez 1.5T L Lux dibandrol dengan harga  Rp 219,8 – Rp 277 Juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.