viral

Sial, Pria ini Pamer Rumah dan Mobil Baru Malah Ditagih Utang Warganet

Viral!Baru baru ini ada seorang pria yang memamerkan sebuah rumah dan mobiil miliknya yang ia dapatkan saat masih berusia 21 tahun.

Mobil baru 200 jutaan

Karena terlalu bahagianya dapat memiliki mobil dan rumah baru pada usianya yang baru 21 tahun, pria ini memamerkan hasil dari kerja kerasnya itu di akun media sosial Twitter. dia pun dengan bangganya mengupload foto tumpukan uang pecahan seratus ribuan dan mobil barunya tersebut yang berwarna hitam yang terparkir di depan rumahnya.

Dikutip dari akun Twitter @johes***  “Sebuah kebanggaan di umur 21 tahun kecapaian buat beli rumah sama mobil. Btw, mobilnya baru banget datang, bukan mau sombong. Jadikan motivasi yah, guys,”

Alih-alih tidak ingin menyombongkan diri, dia mengatakan kalo pencapaianya yang ia tuliskan di akun twitter pribadi miliknaya adalah untuk dijadikan motifasi.

TRENDING :  Terlengkap!!!Daftar Harga Mobil Avanza Bekas di Tahun 2021

Bukanya mendapat pujian atas pencapaianya itu, akun twitter miliknya malah diserbu para Netizen yang mengatakan bahwa ia memiliki banyak hutang yang harus dibayar.

viral-1

Seperti dikutip pada salah satu netizen yang ternyata memiliki masalah hutang piutang dengan pria tersebut.

Nyokap u pun sama, gw chat wa gk dibls, gw tlp di tolak, sampe kompak begitu si keluarga u buat kabur dri hutang? Oh karna mau punya rumah? Kredit mobil? Oh jadi trik nya gitu ya? Gk byr hutang demi buat menter ? Wow hebat,” sindir Septian.

Baca Juga : Viral! Rumah di Kampung Ini Seperti di Perumahan Elite

Akun @septian*** mengatakan bahwa sudah berbulan-bulan dia mencoba sabar dengan kelakuan pria tersebut. Ia juga tidak menyangka bahwa pria tersebut malahan menyombongkan mobil baru dan rumahnya seolah lupa dengan hutang-hutangnya. Septian juga sudah mencoba menghubungi keluargadari pria tersebut, tetapi tak satupun yang  menanggapi dirinya.

TRENDING :  Pendaftaran CPNS 2021 Resmi Dibuka, Cek syarat dan Tahapan - Tahapannya

“Wow, congratulation atas pencapaian yg u punya. Tapi tolong coba di bayar hutangnya! Jangan kabur, ada kn wa gw? Nyokap u juga punya wa gw, jadi itikad baik nya keluarin, jangan cuma pencitraan aja hidup u Rolling on the floor laughing, Kenapa wa gk prnh di bls? Tlp gk diangkt?” tulis akun @septian***.

Tak jauh berbeda dengan septian, Salah satunya akun twitter @danlogikakita. menyebut bahwa pria tersebut memiliki banyak hutang dan harus segera dibayar.

TRENDING :  Daftar Lengkap Formasi CPNS 2021 Untuk Sarjana S1 / D4

Ia juga mengatakan bahwa telah berkali kali menghubungi pria tersebut, namun tak juga mendapatkan respon. oleh karena itu, diapun mendesak agar pria tersebut yang telah dengan bangganya memamerkan rumah dan mobil barunya di media sosial itu segera membayar utang.

“Mohon DM-nya dibalas biar masalah utang KK selesai, jangan dilama-lamain,” tulis @danlogikakita.

Hingga saat ini, postingan tersebut masih dibanjiri nyiyiran dari warganet. Mereka beranggapan bahwa pria tersebut sepantasnya tidak terlalu pamer jika memiliki banyak hutang.

Akun @titifany23. Mengatakan “Motivasi ngutang gitu maksudnya,”

“Pesan ibu; Nabunglah ibarat bayar utang. Jangan ngutang banyak banyak, kalau gak mampu bayar. Salam manis, Ibu,” lanjut @junirachmatp.

“Ngutang biar terlihat sukses wkwkwk,” timpalya

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.