kelebihan infinix Hot 9 Play

Ketahui Kelebihan Kekurangan infinix Hot 9 Play Sebelum Membeli

Mau upgrade HP tapi budget cuma 1 jutaan ? Infinix Hot 9 Play Solusinya. Infinix adalah produsen asal Hong Kong yang mengusung smartphone Android murah, merilis Infinix Hot 9 Play

Produsen smartphone asal Hong Kong ini yang terkenal dengan akan HP Android yang terjangkau, kembali memperkenalkan ponsel barunya. Infinix Hot 9 pada bulan Maret lalu, sekarang ini mereka memperkenalkan Infinix Hot 9 Play.

Baterai dengan ukuran jumbo adalah keunggulan yang banyak dibicarakan. dan masih banyak Keunggulan lainya yang dimiliki Infinix Hot 9 Play. Tanpa basa basi mari kita bahas spesifikasi dan kelebihan dari Infinix Hot 9 Play.

Kelebihan Infinix Hot 9 Play

Baterai 6000 mAh

Lantas apa alasan membeli Infinix? Alasan pertama tentu saja kapasitas baterai. Mungkin akan sangat mudah bagi Anda untuk menemukan ponsel dengan baterai berkapasitas 4000 mAh atau bahkan 5000 mAh. Namun bagaimana dengan ponsel yang memiliki baterai berkapasitas 6000 mAh dan harganya hanya 1 jutaan? Infinix Hot 9 Play adalah jawabannya. Berdasarkan sumber terpercaya, ponsel ini dapat digunakan hingga 2 hari sekaligus.

TRENDING :  Vivo V21 5G Smartphone Android Dengan Kamera Selfie Terbaik Saat Ini

Layar lebar
Keunggulan lain dari ponsel ini adalah layarnya yang cukup lebar. Diagonal layar Infinix Hot 9 Play berukuran 6,82 inci dengan resolusi HD+ 720 x 1640 piksel. Wow, lumayan besar dan tentunya mumpuni untuk digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Panel layar ini juga dilengkapi dengan panel IPS LCD yang mampu menampilkan kerapatan piksel hingga 263 ppi. Ponsel ini masih menggunakan desain water drop notch yang berbeda dengan varian ponsel biasa yang sudah menggunakan lubang. Rasio bodi terhadap layar adalah 82,4%.

Edisi Android 10 Go
Keunggulan lain dari ponsel ini adalah hadir dengan sistem operasi Android 10 Go Edition. Apa bedanya Android Go dengan sistem operasi Android pada umumnya? Android 10 Go Edition adalah jenis sistem operasi yang disediakan untuk ponsel dasar entry-level. Jika ponsel Anda dilengkapi dengan Android Go Edition, ia bahkan dapat membuka aplikasi 10% lebih cepat daripada sistem operasi lain.

TRENDING :  Rekomendasi Aplikasi Untuk Membuat Undangan Pernikahan di Laptop

Sektor kamera yang dipilih
Kamera bisa jadi pertimbangan saat memutuskan ponsel baru. Padahal ponsel ini hanya dibanderol 1 jutaan saja. Namun ponsel ini dibekali dengan kamera yang impresif yakni kamera 13 MP dan sudah memiliki fungsi auto fokus serta didukung lensa QVGA. Meski kamera ponsel ini tidak memiliki lensa ultra wide angle, Anda tetap bisa mendapatkan mode panorama dari ponsel ini.

Juga dari segi kualitas rekaman yang dihasilkan kamera Infinix Hot 9 Play, dilengkapi dengan tiga lampu kilat LED dan mode HDR untuk meningkatkan kenyamanan saat mengambil foto. Selain itu, kamera depan dilengkapi dengan kamera yang memiliki resolusi 8 MP dan dapat merekam video hingga 1080p untuk mendukung opsi selfie.

Chipset yang bagus
Karena tergolong ponsel yang cukup murah, ternyata ponsel ini memiliki isi yang tidak murahan. Chipset adalah salah satu bagian terpenting dari sebuah ponsel, terutama dalam hal kinerja ponsel. Chipset Infinix Hot 9 Play dibekali dengan chipset Helio A22 dan dilengkapi dengan manufaktur 12 nm. Dibawa untuk bermain gamepun ponsel ini sudah sangat mumpuni.

TRENDING :  10 Fitur Terbaru Dari Windows 11, Kini Aplikasi Android Dapat Dijalankan Di Windows

Kekurangan Infinix Hot 9 Play

Meski tentu saja memiliki banyak keunggulan sebagai ponsel, namun dibandrol dengan harga yang terjangkau. Ponsel ini masih memiliki beberapa kekurangan. Pertama, dari segi penyimpanan internal dan RAM. Ponsel ini memiliki penyimpanan internal 32 GB dan RAM 2 GB. Mungkin kapasitas ini masih terlalu kecil untuk Anda yang membutuhkan ponsel dengan RAM yang banyak.

Selain itu, ponsel ini tidak dilengkapi dengan kemampuan pengisian cepat, sehingga Anda akan membutuhkan waktu lama untuk mengisi daya ponsel. Selain itu, ponsel ini memiliki kapasitas 6000 mAh. Waktu loadingnya tentu lebih lama.

Ponsel entry level ini juga tidak dilengkapi dengan stabilizer pada kamera, sehingga Anda harus tenang saat mengambil gambar. Namun dengan banderol harga 1 jutaan, ponsel ini pasti masih jadi rekomendasi beli.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.