Cara Daftar M Banking BCA Paling Mudah Dilakukan (bca.co.id)
Cara Daftar M Banking BCA Paling Mudah Dilakukan (bca.co.id)

Cara Daftar M Banking BCA Paling Mudah Dilakukan

Ada berbagai pilihan untuk cara daftar M Banking BCA. Ketika Anda menggunakan bank BCA, dan ingin menggunakan fasilitas M Banking, maka Anda perlu mengetahui cara mendaftar dalam bank tersebut. Sehingga bisa lebih mudah untuk menggunakanya.

Agar lebih mudah Anda bisa menggunakan berbagai cara yang akan kami berikan. Sehingga Anda bisa membuat dan menggunakan M Banking milik bank BCA dengan praktis.

Berikut Cara Daftar M Banking BCA Dengan Mudah

M Banking merupakan, salah satu layanan bank BCA yang memiliki keunggulan, agar bisa di akses oleh pengguna telepon. Untuk mengambilnya, Anda bisa mengakses melalui menu yang telah tersedia dalam Subscriber Identification Mobile (SIM), yaitu dengan media SMS.

Namun, masih banyak menggunakan bank BCA yang masih belum mengerti cara daftar M Banking BCA. Karen itu, kami akan memberikan berbagai cara agar Anda bisa mendaftar dan menggunakan berbagai fasilitas dari bank ini.

TRENDING :  Tujuan,Fungsi Dan Jenis BUMN Yang Perlu Diketahui

Berikut berbagai cara yang bisa kami berikan. Anda bisa menggunakannya, jika ingin menggunakan fitur M Banking BCA.

Cara Daftar M Banking BCA Langsung Lewat ATM

Salah satu caranya Anda bisa mendaftar langsung melalui ATM, dengan cara registrasi ATM. Untuk melakukan registrasi, Anda bisa menggunakan cara berikut ini.

  1. Mendatangi ATM BCA terdekat, lalu pilih transaksi lain
  2. Anda bisa memilih menu “mobile banking”
  3. Akan muncul beberapa klausa, Anda bisa membacanya dengan seksama. Setelah Anda benar-benar paham, maka bisa klik tombol  “ya”
  4. Setelah itu, Anda bisa input nomor hp yang akan digunakan
  5. Anda bisa mulai mengikuti instrumen yang diberikan, hingga akun Anda benar sudah terdaftar

Mendatangi Kantor Cabang

Cara ini bisa Anda gunakan ketika Anda tidak bisa membuka M Banking sendiri lewat ATM. Anda bisa mendatangi kantor cabang BCA terdekat rumah Anda.

Kantor cabang, BCA sudah tersebar banyak di seluruh Indonesia, sehingga Anda akan mudah untuk melakukan pembuatan M Banking.

TRENDING :  NetDania Aplikasi Trading Forex Terpercaya dan Terbaik

Untuk membuatnya Anda membutuhkan buku tabungan, kartu KTP asli, kartu ATM BCA, dan nomor telepon untuk m BCA.

Mengaktifkan Internet Banking BCA Lewat Hp

Untuk aktivasi internet, Anda bisa menggunakan hp, yang Anda miliki. Cara cukup mudah, Anda hanya perlu mendownload aplikasi BCA mobile. Aplikasi ini sudah tersedia di Google Play, setelah mengunduh Anda bisa memulai dengan mengikuti petunjuk yang sudah diberikan.

  1. Buka aplikasi, lalu pilih menu “ m-BCA”
  2. Baca persyaratan yang diperlukan dengan seksama, kemudian pilih “accept”
  3. Setelah itu, Anda bisa memasukan nomor kartu ATM Anda sebanyak 16 angka
  4. Lalu buat kode akses

Jika finansial masih belum aktif, maka Anda bisa mengaktifkannya pada kantor cabang BCA. Jika sudah aktif makan finansial Anda akan terlihat dengan jelas.

Cara Daftar M Banking Via Online

Untuk pendaftaran via online, maka Anda bisa lakukan dengan aplikasi BCA mobile. Anda cukup mendaftar secara online saja. Setelah itu, semua prosesnya akan berjalan sendiri dengan cepat dan mudah. Cara ini merupakan salh satu cara termudah untuk melakukan pengisian M banking.

TRENDING :  Lowongan Kerja Rekrutmen Pertamina Untuk Fresh Graduate 2021 Cek Syarat dan Cara Pendaftaranya

Cara daftar lewat aplikasi ini, juga jauh lebih aman ketimbang Anda datang ke kantor cabang. Apalagi di musim pandemi ini, untuk menghindari corona Anda bisa memanfaatkan aplikasi BCA mobile.

Itulah berbagai cara daftar M Banking BCA yang bisa kami berikan. Jika Anda ingin menggunakan fasilitas, M Banking, maka Anda bisa menggunakan cara ini. Proses transaksi selanjutnya, bisa berjalan dengan lebih mudah dan cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.