aplikasi untuk membuat undangan pernikahan di laptop

Rekomendasi Aplikasi Untuk Membuat Undangan Pernikahan di Laptop

Pernikahan merupakan momen sakral bagi sejuta umat, yang pastinya membutuhkan banyak biaya termasuk untuk desain undangan pernikahan itu sendiri. Namun, untuk saat ini sudah ada aplikasi untuk membuat undangan pernikahan di laptop yang bisa menekan biaya pernikahan. Berikut ini beberapa aplikasi untuk membuat undangan pernikahan yang bisa dicoba:

1. Canva

Rupanya aplikasi canva kini telah banyak diketahui di kalangan anak muda. Canva sendiri telah menjadi pilihan terbaik dari mayoritas editor di playstore. Berbagai jenis template untuk membuat undangan pernikahan tersedia di canva.

Tidak hanya untuk membuat undangan pernikahan saja, aplikasi ini bisa digunakan juga untuk kegiatan edit foto hingga desain logo. Hanya saja ada beberapa template yang pemakaiannya berbayar, tapi tenang saja masih banyak template yang bisa di akses secara gratis.

2. Bridestory

Aplikasi bridestory memudahkan penggunanya dalam merencanakan pernikahan dengan inspirasi desain yang mencapai ribuan. Selain untuk membuat desain undangan pernikahan, bridestory juga menghubungkan para pengguna dengan vendor pernikahan di berbagai negara.

TRENDING :  Cara Mudah Dan Gratis Update Windows 10 ke Windows 11 Terbaru

Bridestory juga menghadirkan fitur terbarunya yaitu inspiration board, dimana pengguna dapat membuat mood board pernikahan impiannya. Pengguna aplikasi ini juga telah mencapai jutaan loh.

3. Greeting Card Maker

Aplikasi ini bisa untuk membuat berbagai jenis kartu undangan, termasuk undangan pernikahan. Fitur dalam aplikasi ini pun tidak kalah menarik, salah satunya telah disiapkan ratusan design yang sudah siap pakai.

Aplikasi ini lebih memfokuskan pada pembuatan kartu ucapan dan kartu undangan untuk merayakan beberapa hari besar. Di dalamnya juga disediakan tanggal-tanggal untuk acara perayaan agama.

Sama seperti aplikasi lainnya, aplikasi greeting card maker juga menyediakan berbagai tools dan fitur yang bisa dipakai oleh pengguna. Dalam aplikasi ini tersedia 40 lebih desain latar belakang yang bisa digunakan sesuai keperluan.

TRENDING :  5 Cara Cek Spesifikasi Laptop Windows 10

4. Invitation Maker By Greeting Island

Aplikasi invitation maker by greeting island juga tidak kalah bagus untuk membuat desain undangan. Dalam aplikasi tersebut juga terdapat template yang bisa disesuaikan dengan keperluan pemakainya.

Untuk membuat desain yang lebih menarik lagi, bisa digunakan tools lain seperti ratio, texture, dan bisa menambahkan teks juga. Fitur dalam aplikasi ini juga sudah bisa dikatakan lumayan komplit, jadi layak untuk dicoba.

5. Wedding Invitation Card Maker

Aplikasi opsi selanjutnya yang bisa dicoba adalah Wedding Invitation Card Maker. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam pilihan desain dan fitur yang menarik. Yang lebih menarik lagi dari aplikasi Wedding Invitation Card Maker ini adalah penggunaannya gratis, cocok untuk yang menginginkan low budget.

6. Undangan Pernikahan Islami Digital Maker

Untuk yang suka nuansa islami, bisa banget mencoba aplikasi undangan pernikahan islami digital maker. Aplikasi Undangan pernikahan islami digital maker berbeda dengan aplikasi untuk membuat undangan lain yang telah disebutkan sebelumnya.

TRENDING :  Bahaya Menggunakan Hotspot Seluler atau Tethering di Handphone

Aplikasi ini tidak berbayar alias gratis, jadi pengguna tidak perlu merogoh kantong untuk biaya jasa desain undangan.Untuk kapasitasnya juga tidak terlalu menghabiskan ruang, hanya dibekali 13 MB saja. Meskipun aplikasi ini belum dapat bintang lima, tapi tidak ada salahnya jika mau mencoba.

Demikianlah rekomendasi aplikasi untuk membuat undangan pernikahan di laptop. Tinggal dipilih ingin menggunakan aplikasi mana yang cocok dan worth it. Untuk yang mau low budget, bisa memilih aplikasi yang aksesnya gratis. Jangan sampai salah pilih ya, karena dalam momen yang sakral semua harus tampak sempurna. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Leave a Reply

Your email address will not be published.