aplikasi penghasil uang di android

7 Aplikasi Android Penghasil Uang Dengan Mudah Dan Cepat

Smartphone android adalah yang merajai pasar Handphone di Indonesia, dan Indonesia adalah salah satu negara dengan jumlah pengguna handphone terbanyak didunia. Sayangnya banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan handphone hanya untuk gaya dan untuk dapat eksis di media social.

Padahal masih banyak kegunaan handphone yang tidak diketahui oleh masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah dapat menghasilkan penghasilan dengan mudah dan cepat hanya dengan menggunakan smartphone atau handphone.

Banyak cara untuk dapat menghasilkan uang hanya dengan menggunakan ponsel android, bahkan hanya dengan bermain gamepun dapat menghasil kan uang. Berikut ini adalah aplikasi android penghasil uang yang yang kalian dapat download dan instal utntuk menambah sumber penhasilan kalian:

Baca Juga : Cara Menghasilkan Uang Dari Tiktok Lite Tanpa Rempong

Aplikasi Android Penghasil Uang

1. Cash Gift

Cash Gift

Aplikasi penghasil uang yang pertama yang dapat kalian download adalah Cash Gift, yang mengklaim bahwa mereka telah mencairkan dana kepada jutaan penggunanya hingga Rp 13 miliar. Jumlah minimal payout dari Cash Gift juga terbilang kecil yaitu hanya 3$.

Selain itu Cash Gift juga memiliki kelebihan lainya yaitu waktu penarikan yang cepat, melalui aplikasi paypal hanya dalam hitungan menit.

Cash Gift menggunakan sistem poin dimana poin dapat didapatkan hanyaa dengan menonton iklan, meninstal aplikasi, dan mengerjakan tugas – tugas lain yang diberikan aplikasi. 1000 poin di aplikasi cash gift setaran dengan 1 $.

2. WHAFF Reward

WHAFF Reward

Aplikasi penghasil uang di Android yang satu ini adalah aplikasi dengan jumlah unduh dan instal terbanyak. WHAFF Reward  juga menggunakan sistem poin untuk setiap tugas yang diselesaikan. Tugas – tugas di WHAFF Reward  dapat kita pilih seperti download, instal, atau memainkan games yang ada didalam apliaksi WHAFF Reward .

TRENDING :  Ternyata Ini Cara Menyambungkan CCTV Ke HP Tanpa Wifi Termudah

Untuk mencairkan dana dari WHAFF Reward  dapat melalui aplikasi Paypal, Pulsa operator seluler, dan saldo iTunes, Google Play, Playstation, Steam, LoL, amazon, Facebook, dan lain sebagainya.

3. Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards adalah aplikasi penghasil uang di Android yang simple dan anti ribet, untuk mendapatkan poin kalian hanya perlu menulis opini kalian di kolom survei yang disediakan Google.

Pertanyaan – pertanyaan di kolom sulit tidaklah sulit, seperti ” Rencanaya kalian akan traveling kemana?” atau ” Diantara logo logo ini mana yang paling bagus dan kalian pilih”. Sangat mudah, jadi pastikan kalian menjawa dengan lengkap.

Namun sayangnya, surveri tidak setiap hari diberikan bahkan terkadang satu dua minggu baru akan ada survei baru lagi. Jadi meskipun tugas dari Google Opinion Rewards relatif mudah, tetapi kalian tidak bisa dengan cepat mendapatkan poin yang banyak.

Google Opinion Rewards sebenarnya belum tersedia untuk Indonesia, oleh karena itu kalian harus mengakalinya dengan cara menginstal aplikasi VPN untuk menyamarkan lokasi dan ip kalian ketika menggunakan aplikasi ini.

4. Grab Points

Grab Points

Grab Points adalahah aplikasi penghasil uang di android dengan sistem poin dan tidak memerlukan memori yang besar karena hanya dengan nonton video dan mengisi survey sudah bisa menghasilkan poin.

Selain dengan menonton video dan mengisi survey, kalian bisa mendapatkan poin dengan mengajak teman untuk menginstal aplikasi Grab Points dan menggunakannya. Di Grab Points juga terdapat Grab PointsTV, setiap kalian menonton selama 10 menit di Grab PointsTV kalian akan mendapatkan 20 poin.

Poin tersebut juga dapat ditukar ke saldo pembayaran seperti :

  • Amazon Gift Card, dengan payout minimal 3 $
  • Google Play Store, dengan payout minimal 10 $
  • BestBuy Gift Card, dengan payout minimal 10 $
  • Target Gift Card, minimum payout: 10 $
  • Starbucks Gift Card, dengan payout minimal 10 $
  • PayPal Cash, dengan payout minimal 5 $
  • GAP Gift Card, dengan payout minimal 10 $
  • Facebook Gift Card, dengan payout minimal 15 $
  • XBOX Live Gift Card selama 3 bulain.
TRENDING :  Download Aplikasi Vcs Online Gratis Tanpa Koin

5. Cash for Apps

Cash for Apps

Cash for Apps adalah aplikasi penghasil uang di android dengan dengan cara yang mudah dan simpel. Sama seperti aplikasi sebelumnya, Cash for Apps juga menggunakan sistem poin yang akan didapatkan ketika kalian melakukan tugas seperti download, instal, dan melakukan tugas lain yang diberikan. Untuk mendapatkan 1$ diperlukan poin sebanyak 300.

Tidak seperti Cash Gift yang dapat mencairkan poin dengan menggunakan paypal, Cash for Apps tidak dapat dicairkan melalui paypal melainkan melalui Google Play, Itunes, Amazon, GameStop, Best Buy dan masih banyak yang lainya.

Di Cash for Apps kalian dapat mengumpulkan poin dengan cepat karena rata – rata poin yang didapatkan dari setiap tugas yang dikerjakan adalah 50 -400 poin tergantung dari penawaranya.

6. AppKarma Reward & Gift Card

AppKarma Reward & Gift Card

Untuk dapat mendapatkan poin di AppKarma Reward & Gift Card, kalian haya perlu memilih penawaran yang disediakan aplikasi. AppKarma Reward & Gift Card sangat populer di Indonesia karena kemudahanya.

Penawaran – penawaran yang ada di aplikasi AppKarma Reward & Gift Card antara lain :

  • Mendownload dan Menginstal suatu aplikasi lalu memainkannya.
  • Aplikasi yang telah didownload secara rutin dibuka dan dimainkan.
  • Berpartisipasi dalam Karma Quizzez, jika menjawap pertanyaan yang diajukan dengan benar maka akan mendapatkan poin
  • Mencapai targert tertentu untuk mendapatkan “Achievement Badges”,
  • Mengajak teman untuk menggunakan AppKarma Reward & Gift Card dengan kode referal.
TRENDING :  Make Money Online Mencari Uang Di Internet Itu Mudah,Begini Caranya!

Metode pembayaran yan digunakan oleh AppKarma Reward & Gift Card adalah hanya melalui Aplikasi Paypal saja, dan tidak ada opsi yang lain.

7. Showbox

Shownbox adalah aplikasi penghasil uang di  Android yang sangat populer, saat ini saja sudah didownload dan di instal oleh sekitar 10 juta penggunanya. Untuk mendapatkan poin di aplikasi ini, kalian hanya perlu bermain games dengan penghasilan rata – rata setara dengan 25 $ atau sekitar Rp 375 ribu.

Aplikasi ini sangat cocok buat kalian yang hobi nge games, kalian akan dibayar dengan poin dimana 1000 poin setara denan 1$. Kalian akan diberikan tugas untuk menonton video games, mencoba game yang baru dirilis, dan juga kalian bisa mendapatakan poin dengan memenangkan kompetisi game yang ada di aplikasi ini.

Untuk minimal payout di aplikasi ini adalah 5$, dengan rata – rata poin yang kalian dapat dari setiap tugas yang diselesaikan adalah 30 – 500 poin tentu saja untuk mencapai 5$ cukup mudah. Pencairan akan dilakukan melalui aplikasi Paypal, dan bagi kalian yang tidak memiliki paypal kalian dapat memilih pencairan melalui gift card dan pulsa.

Ternyata apabila kita mau Jeli dalam melihat peluang, dengan hanya bermodalkan ponsel atau smartphone pun dapan menghasilkan uang. Terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini, dimana banyak orang yang sangat membutuhkan tambahan penghasilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.