Daftar smartwatch terbaik yang dapat terhubung dengan iphone

Daftar Smartwatch Terbaik Yang Dapat Terhubung Ke iPhone

Perkembangan produk smartwatch yang kini beredar di pasaran, kebanyakan dari smartwatch yan beredar adalah menggunakan sistem operasi dari Android. Sehingga pengguna smartphone Android dapat dengan leluasa memilih smartwatch yang mereka inginkan, karena banyaknya smartwatch Android yang beredar.

Lain halnya dengan para pengguna iPhone yang tidak memiliki banyak pilihan untuk menggunakan smartwatch yang dapat terhubung dengan iPhone mereka, para pengguna iPhone juga sekarang banyak yang mencari smartwatch selain dari Apple yang dapat terhubung dengan iPhone mereka. selain mereka juga mereka mencari alternatif dikarenakan harga dari Apple Watch tidaklah murah.

Baca Juga : Cara Cepat Dan Mudah Instal Dan Menjalankan Aplikasi Android di iOS

Kabar baiknya, sekarang sistem dua sistem operasi ini sudah mulai berdamai. Kini sudah bermunculan smartphone dengan basis android dapat juga digunakan atau terhubung ke iPhone, dan berikut daftar smartwatch android yan dapat terhubung ke pereangkat Apple :

Daftar Smartwatch Android yang dapat terhubung dengan perangkat iOS

Sebagai informasi, Smartwatch Android hanya dapat berfungsi pada tipe perangkat iPhone 5+ keatas, dengan iOS minimal 8.2.

1. Samsung Galaxy Watch

samsung

Samsung Galaxy Watch adalah penerus dari Gear S3. Samsung Galaxy Watch tersedia dalam model 42mm dan 46mm, petangkat ini dapat digunakan sebagai pengganti Gear Sport. Samsung Galaxy Watch telah mendapat sertifikasi 5 ATM.

Samsung Galaxy Watch dapat terhubung dengan smartphone Android  minimal 5.0 dengan RAM minimal 1.5GB. Samsung Galaxy Watch  dapat terhubung ke iPhone dengan minimal iOS 9.0.

2. ASUS ZenWatch 2

ASUS ZenWatch 2

ASUS ZenWatch 2  adalah penerus dari smartwatch dari Asus sebelumnya, dengan desain berbentuk kotak, berbeda dengan Samsung yang lebih memilih desain berbentuk bulat.

ASUS ZenWatch 2 tersedia dalam 2 ukuran yang berbeda untuk Pria dan Wanita. Desain Pria memiliki layar yang lebih lebar yaitu 1.63-inci, sedangkan desain Wanita menggunakan layar 1.45-inci.

Produk ASUS ZenWatch 2 terbuat dari stainless steel dengan 3 pilihan warna yaitu Gunmetal, Silver, dan Rose Gold. ASUS ZenWatch 2  memiliki fitur yang memudahkan kalian ketika menerima panggilan telepon tanpa harus menggunakan smartphone kalian. Selain itu Smart Asisten pada jam ini sangat memabantu dalam setiap aktifitas.

TRENDING :  7,2 Juta Akun Dihapus Oleh TIktok,Diduga Adalah Pengguna Dibawah Umur

Produk ASUS ZenWatch 2 juga didukung dengan pengisisan daya Hyper Charge yang memungkinkan pengisian daya menjadi sangat cepat, untuk mendapatkan pengisian hingga 60 % dari 0 hanya dibutuhkan waktu 15 menit. Namun, perangkat ini masih belum mendukung fitur Heart Rate untuk memonitor kinerja jantung.

3. FITBIT Versa

FITBIT Versa

FITBIT adalah perusahaan asal Amerika yang berbasis di San Francisco, California. FITBIT Versa adalah salah satu produk smartwatch mereka, FITBIT Versa digunakan untu aktivitas kebugaran. Terdapat juga fitur Smart Tracker untuk mencatat aktivitas hasil olahraga anda, selain itu perangkat ini juga dapat memantau aktifitas ketika tidur.

FITBIT Versa dapat digunakan dengan perangkat yang menggunakan sistem operasi Android 5.0 atau lebih, selain itu FITBIT Versa juga dapat terhubung ke perangkat iPhone dengan iOS 10 atau diatasnya. FITBIT Versa menggunakan layar multi-touch 1.34-inci dengan resolusi 300 x 300 piksel. FITBIT Versa menggunakan sistem operasi Proprietary dengan desain bodi yang terbuat dari aluminium.

4. Garmin Vivomove HR

Garmin Vivomove HR

Vivomove HR adalah smartwatch yang unik karena menawarkan berbagai fungsi jam tangan pintar, seperti: Untuk mengaktifkan fungsi jam tangan pintar, Anda hanya perlu menggerakkan tangan atau menyentuh layar dua kali. Layar sentuh juga akan muncul dan yang unik adalah tampilan jam analog juga menyesuaikan.

Garmin Vivomove HR memiliki fitur Move IQ, anda tidak perlu memulai atau menghentikan timer aktivitas yang anda lakukan ketika melakukan aktivitas baru. Smartwatch ini dapat secara otomatis membedakan gerakan, apakah berjalan, berlari, berenang, atau bersepeda.

Garmin Vivomove HR berbahan stainless steel dan menggunakan tali dengan bahan silikon atau kulit. Baterai Smartwatch tersebut memiliki daya baterai yang dapat bertahan hingga 5 hari dan mode analog hingga 2 minggu. Garmin Vivomove HR kompatibel dengan berbagai perangkat smartphone Android dan Windows, selain itu juga smartwatch ini dapat terhubung ke iPhone.

TRENDING :  6 Cara Mengembalikan Nomor WA yang Terhapus

5. Withings Steel HR Sport Smartwatch

Withings Steel HR Sport Smartwatch

Withings Steel HR Sport Smartwatch memiliki desain yang unik dan memiliki banyak fitur termasuk heart rate monitor. Smartwatch ini sudah diuji sesuai dengan standart 5ATM sehingga dapat digunakan untuk berenang atau menyelam hingga kedalaman 50 meter.

Withings Steel HR Sport Smartwatch memiliki baterai yang bertahan cukup lama, dalam mode normal dapat bertahan hingga 25 hari dan 5 hari untuk penggunaan dalam mode latihan.

Withings Steel HR Sport Smartwatch memiliki fitur otomatis akan mendeteksi aktivitas penggunanya, selain itu memberikan analisis kinerja detak jantung. Pada edisi Sport terdapat mode V02 Max yang akan memberikan informasi terkait asupan oksigen yang dibutuhkan pada saat latihan.

Smartwatch Withings Steel HR Sport dapat terhubung ke iPhone, dan dapat juga terhubung dengan perangkat smartphone Apple dengan iOS 8+.

6. Skagen Falster 2

Skagen Falster 2

Skagen Falster 2 dihadirkan di IFA 2018, edisi terbaru dari Skagen Falster 2 ini menggunakan band stainless steel yang memiliki desain mesh dan dapat dipasang dengan bantuan magnetic clasp. Fitur terbaru dari jam tangan pintar ini adalah pembaca detak jantung dan pelacakan aktivitas yang menunjukkan hasil waktu nyata.

Pembayaran akan lebih mudah dan cepat dengan jam tangan pintar ini. Anda dapat membayar di jutaan tempat dengan Google Pay. Ada Google Assistant yang dapat membantu Anda secara pribadi, Anda mendapatkan notifikasi dari smartphone Anda langsung di layar Skagen Falster 2. Skagen Smartwatch memungkinkan Anda untuk memakainya saat berenang, sehingga Anda dapat mengikuti informasi saat berenang. Jam tangan pintar, yang dapat terhubung ke iPhone dan Android, tersedia dalam berbagai warna perak, hitam, dan emas mawar.

7. FOSSIL Gen 3 Smartwatch

FOSSIL Gen 3 Smartwatch

FOSSIL Gen 3 merupakan smartwatch yang dapat terhubung ke perangkat iPhone Anda dan harus menggunakan minimal iOS 9.3, Anda juga dapat menggunakannya pada perangkat berbasis Android, minimal versi 4.4 sampai dengan versi terbaru. Untuk menghindari kerusakan pada jam tangan pintar Anda, selalu gunakan pengisi daya asli yang disertakan dalam cakupan pengiriman. Lacak aktivitas harian Anda seperti langkah, jarak, dan kalori yang terbakar.

TRENDING :  Cara Mudah Mengaktifkan Dark Mode Di iOS 12

Baterai yang ditawarkan mampu bertahan hingga 24 jam, namun tergantung penggunaan masing-masing individu. Jangan khawatir saat mencuci tangan, jam tangan ini aman dari itu. Ada beberapa pilihan strap berbeda yang bisa Anda gunakan, seperti: B.baja tahan karat.

8. Motorola Moto 360 Smartwatch

Motorola Moto 360 Smartwatch

Moto 360 adalah salah satu jam tangan pintar yang dapat terhubung ke iPhone dan Android. Mengenakan desain bola, sama seperti jam tangan biasa yang menggunakan desain bola untuk semua produk jam tangan mereka. Produk Moto 360 generasi kedua dilengkapi dengan fungsi kesehatan dan telah dilengkapi dengan monitor detak jantung untuk memantau detak jantung. Pengisian daya nirkabel sudah tersedia dengan stasiun pengisian daya, pengisian baterai cukup cepat karena baterai terisi penuh dalam 1 jam.

Jam tangan pintar ini telah disertifikasi dengan IP67 untuk ketahanan air dan debu. Ada 2 jenis layar yang bisa Anda miliki, 1,37 inci (resolusi 360 x 325 piksel) untuk wanita dan 1,56 inci (360 x 330 piksel) untuk pria. Kerapatan piksel layar hingga 263 PPI, dan layar dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3.

Motorola Moto 360 Smartwatch ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 dengan kecepatan 1,2 GHz, untuk kartu grafis didukung oleh Adreno 305 dengan kecepatan 450 MHz. Terdapat memori internal sebesar 4 GB yang dapat digunakan untuk menyimpan musik atau data kesehatan Anda. Konektivitas yang didukung oleh smartwatch ini adalah Bluetooth dan WiFi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.