5 hero mobile legend dengan skill paling mematikan

5 Hero Mobile Legend Dengan Skill Kombo Paling Mematikan

Didalam games Mobile Legends setiap hero memiliki kombinasi kemampuannya masing-masing, ada yang mematikan dan ada juga yang tidak. Salah satu role dengan kombinasi skill paling mematikan adalah magician. Para pahlawan dalam peran ini dapat membunuh target apa pun dengan satu serangan di akhir permainan.

Buat kalian yang penasaran dengan hero-hero dari Mobile Legend dengan kombinasi skill paling mematikan, berikut enam hero  di Mobile Legends yang dengan skill paling mematikan.

Baca Juga : 6 Hero Mobile Legend Selain Minion Yang Bisa Push Tower

1. Aurora

1Aurora

Hero dengan nama Aurora, hero mage ini juga bisa membunuh target apapun dalam sekali combo skill. Aurora terkenal dengan skill crowd controlnya yang sangat mematikan. Semua kemampuan hero ini mampu memberikan efek slow efek stun. Aurora mendapatkan kemampuan ini dari skill pasifnya (Pride of Ice). Skill ini mengumpulkan energi frost setiap kali menggunakan skill. Ketika empat Energi Pembekuan telah dikumpulkan, kerusakan dari Skill Aurora akan membekukan target selama 1,5 detik dan memberikan 30% kerusakan tambahan.

TRENDING :  6 Hero Mobile Legend Selain Minion Yang Bisa Push Tower

Di bawah ini adalah kombinasi skill paling mematikan untuk hero Aurora yang bisa kamu ikuti. Pastikan pasif Aurora aktif, dekati musuh, lalu gunakan skill dua, lalu gunakan skill ultimate dan terakhir skill satu.

2. Kadita

2hero-kadita-

Kadita adalh hero mobile legend yang memiliki skill combo yang sangat mematikan,bahkan jika dia tidak menggunakan peralatan apa pun, hero ini mendapatkan kemampuan ini dari kemampuan ketiganya, yang dapat menghasilkan burst damage yang sangat besar. Skill ini disebut (Gelombang Kasar) Kadita menciptakan enam gelombang tsunami, dengan masing-masing gelombang memberikan 300 (60% total kekuatan magis) dan 200 (+ 40% total kekuatan magis) kerusakan ketika gelombang tsunami berakhir.

Di bawah ini adalah kombinasi skill hero Kadita yang paling mematikan untuk kamu ikuti. Gunakan skill satu untuk mendekati target kemudian gunakan skill dua untuk mendapatkan efek crowd control dan yang terakhir adalah skill ultimate untuk membunuhnya.

TRENDING :  6 Hero Mobile Legend Selain Minion Yang Bisa Push Tower

3. Eudora

3Eudora_

Hero Eudora, hero ini sangat kompetitif di season 21. Eudora sangat mematikan berkat skill keduanya (panah listrik) yang dapat mengurangi magic defense target sebesar 20 dan menimbulkan efek stun selama 1,9 detik. Electric Arrow benar-benar tidak membiarkan musuh bergerak, hero musuh dengan durabilitas rendah seperti mage, assassin dan sniper bisa langsung terbunuh dalam sekali serangan.

4. Selena

4selena

Hero keempat dengan kombinasi skill paling mematikan adalah Selena, hero ini juga terkenal dengan kemampuan crowd controlnya yang sangat mematikan. Selena sangat mematikan berkat skill pasifnya (simbiosis). Skill ini dapat meningkatkan damage Selena sebesar 240-450 (40% total magic power) pada target dengan tanda abyysal. Dengan damage sebesar itu, Selena bisa membunuh target mana pun, bahkan jika dia level 2.

Selena merupakan heroine yang rumit, berikut adalah contoh kombinasi skill heroine Selena yang paling mematikan untuk kamu ikuti. Gunakan Skill One (Abyssal Trap) di dekat Selena, lalu lemparkan Skill Dua (Abyssal Arrow) ke target, lalu gunakan Skill Ultimate (Primal Darkness), lalu aktifkan Skill One (Soul Eater) dan tekan Basic Attack untuk memberikan spawn damage. Semoga berhasil!

TRENDING :  6 Hero Mobile Legend Selain Minion Yang Bisa Push Tower

5. Saber

saber

Hero kelima dengan kombo skill paling mematikan adalah Saber, hero ini benar-benar kewalahan di late game. Dari keempat kemampuan hero ini, tiga yang paling ditakuti. Skill ini disebut (Triple Sweep) Saber mengangkat target dan menyerang tiga kali, dua serangan pertama memberikan 120 (+100% extra physical attack) dan yang terakhir memberikan 240(+200% extra physical attack).

Untuk membunuh musuh, Saber bisa menggunakan kombinasi skill berikut; Dekati target dengan skill dua, lalu gunakan skill ultimate dan terakhir skill satu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.