mobile legend

6 Hero Mobile Legend Selain Minion Yang Bisa Push Tower

Didalam games Mobile Legend Biasanya kita membutuhkan pelayan untuk mendorong menara, pelayan bertindak sebagai perisai yang terkena menara. Tanpa minion, setiap hero pasti akan terbunuh jika berani berduel 1v1 dengan tower.

Namun anehnya, hal ini tidak berlaku untuk ketujuh hero di bawah ini. Mereka memiliki berbagai macam skill dan basic attack sehingga bisa menghancurkan tower lawan tanpa antek. Penasaran hero apa saja, ya? Mari kita lihat di bawah ini

Baca Juga : 5 Hero Mobile Legend Dengan Skill Kombo Paling Mematikan

1. Layla

layla

Hero pertama adalah Layla, sniper ini memiliki range basic attack yang sangat jauh. Kemampuan ini didapat berkat kemampuan pasifnya (Malefic Gun). Jangkauan serangan dasar Layla meningkat seiring dengan level hero, semakin tinggi levelnya, semakin jauh jangkauannya. Namun sayangnya Layla hanya bisa menghancurkan tower lawan tanpa minion jika sudah mencapai level 15 yaitu di late game.

Selain bisa digunakan untuk menghancurkan tower lawan, kemampuan ini juga membuat Layla sulit untuk dikunci dan menjadi hero level tinggi yang bagus. Meski begitu, Layla merupakan salah satu hero yang kurang populer di rank tinggi. Bagaimana menurut anda?

TRENDING :  5 Hero Mobile Legend Dengan Skill Kombo Paling Mematikan

2. Lesley

laseley

Hero kedua yang tidak bisa push turret lawan tanpa antek adalah Lesley, sniper ini juga memiliki basic attack jarak jauh. Berbeda dengan heroine Layla yang bisa mengenai tower secara langsung, Lesley harus mengaktifkan terlebih dahulu kemampuan pasifnya untuk meningkatkan jangkauan serangan dasarnya. Skill tersebut disebut (Letnal Shoot). Jika Lesley tidak menerima damage selama lima detik, basic attack-nya akan diperluas dan menggunakan skill apapun akan memperbarui cooldown dari skill pasif tersebut.

Cara melakukannya sangat sederhana; Aktifkan saja Skill 1 atau tunggu lima detik, lalu dekati tower dan tekan tombol basic attack. Hero ini juga memiliki critical damage yang sangat tinggi.

3. Clint

clints

Hero ketiga yang bisa push tower tanpa antek adalah Clint, hero ini juga memiliki jangkauan basic attack yang jauh. Clint sama seperti hero Lesley, keduanya harus terlebih dahulu mengaktifkan kemampuan pasifnya untuk meningkatkan jangkauan serangan dasar. Skill pasif Clint yang disebut (Double Shot) Setiap kali dia menggunakan skill, jarak serangan dasar Clint diperpanjang selama empat detik, memberikan damage tambahan (+135% total serangan fisik).

TRENDING :  5 Hero Mobile Legend Dengan Skill Kombo Paling Mematikan

Sangat mudah digunakan; Gunakan saja Combo Skill 1 dan base attack secara terus menerus pada tower lawan. Clint merupakan hero sniper, tower dapat dihancurkan dengan cepat oleh hero ini.

4. Beatrix

beatrix-

Hero keempat yang bisa mendorong tower lawan tanpa antek adalah Beatrix. Anda tidak perlu repot mengaktifkan kemampuan pasif untuk meningkatkan jangkauan serangan dasar Anda. Beatrix memiliki empat jenis serangan dasar yang berbeda, satu yang efektif untuk menghancurkan menara tanpa antek (Bennet). Skill ini mengubah serangan normal Beatrix menjadi bom, memberikan 70 (+280% total serangan fisik) ke semua target di area tersebut dan memperlambat mereka sebesar 30% selama 0,5 detik.

Sangat mudah digunakan; terus saja jatuhkan bom di menara lawan.

5. Claude

cloud

Hero kelima yang bisa push tower tanpa antek adalah Claude. Hero ini memiliki kemampuan yang memungkinkannya untuk menghancurkan tower lawan. Skill (Battle Mirror Image) menempatkan pantulan Dexter di lokasi yang ditentukan, Dexter menembak target berikutnya selama 5,5 detik. Menghancurkan menara tanpa antek sangat mudah; Cukup arahkan skill ke tower lawan dan Dexter akan otomatis menembak tower hingga hancur.

TRENDING :  5 Hero Mobile Legend Dengan Skill Kombo Paling Mematikan

Kemampuan ini tidak hanya bisa digunakan untuk menghancurkan turret, tapi juga untuk teleport. Claude menjadi hero sniper yang lincah berkat kemampuannya tersebut.

6. Kimmy

Kimmy Mobile Legends

Hero keenam yang bisa push tower tanpa antek adalah Kimmy, hero ini memiliki dua role sekaligus yaitu shooter dan magician. Kimmy mampu menghancurkan tower tanpa antek karena hero ini memiliki basic attack range yang jauh, kemampuan ini sebenarnya didapat Kimmy dari atributnya. Namun sayangnya kamu harus mengarahkan basic attack langsung ke tower, jika meleset sedikit maka akan gagal.

Agar Kimmy menghancurkan tower lebih cepat, pertimbangkan untuk menggunakan item serangan seperti Malefic Roar dan Berseker’s Fury.

Sumber idntimes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.