Mobil SUV terbaik dan Murah di tahun 2021

7 Mobil SUV Terbaik dan Termurah di Tahun 2021

SUV atau Sport Utility Vehicle adalah jenis mobil yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Mobil SUV yang memiliki keunggulan kenyamanan, flexibelitas, kepraktisan dan jangkauan yang lebih baik. Tidak heran jika SUV mendominasi jalanan di Indonesia.

SUV memiliki desain yang khas,SUV memiliki bentuk bodi yang besar,tinggi dan performa mesin yang tangguh. Hal itulah yang membuat masyarak Indonesia sangat menggemari mobil SUV,1 mobil untuk semua kebutuhan. Berikut adalah daftar mobil SUV terbaik dan termurah yang banyak terlihat di jalanan Indonesia.

Baca Juga : Mobil baru dengan harga 200 jutaan

Daftar Mobil SUV Terbaik dan Termurah

1. Toyota Rush

toyota rush

Mobil SUV Terbaik dan Termurah yang pertama adalah Toyota Rush yang bekerjasama dengan daihatsu dalam mengembangkan mobil SUV. Dibekali dengan mesin yang berkapasitas 1495 cc  Toyota Rush menjadi mobil dengan performa yang tangguh dengan efisiensi bahan bakar.

Baca Juga : Daftar harga Mobil toyota avanza bekas

Pada generasi terbaru,tampilan desain eksteriornya menjadi semakin sporty dan trendy. Selain itu, Toyota Rush juga dilengkapi dengan sistem keamanan Dual SRS Airbags, Anti Lock Braking System (ABS), dan sensor parkir. Desain interiornya memiliki 3 baris kursi yang dapat menampung hingga 7 penumpang, dengan desain dan tampilan yang modern dan mewah.

Harga Baru dari Toyota Rush dibandrol dengan harga mulai dari Rp 249.500.000 – Rp 260.000.000, sedangkan untuk harga bekasnya dibandrol di kisaran harga Rp 140.000.000 – Rp 235.000.000 tergantung dari tipe dan kondisi kendaraan.

Baca Juga : Toyota Kijang Inova Bekas, Mobil Idaman Keluarga Indonesia

2. Daihatsu Terios

terios

Seperti halnya dengan Toyota Rush,Daihatsu Terios adalah hasil dari kolaborasi antara Toyota dan Daihatsu. Terios dan Rushpun memiliki Spesifikasi yang mirip. Desain Daihatsu Terios terlihat sporty dan dinamis, dan didukung juga dengan performa mesin yang mumpuni.

Baca Juga : Daftar Harga Mobil Bekas dibawah 50 Juta

Dilengkapi dengan suspensi Machperson Strur with Coil Spring & Stabilizer dan 5 Link Rigid Exle yang akan semakin membuat nyaman ketika dikendarai. Daihatsu Terioos menggunakan tipe mesin 12SZ-VE DOHC VVT-i yang dengan pendingin air dengan tenaga hingga mencapai 109 PS.

Baca Juga : Daihatsu Rocky, Mobil SUV Murah Terbaru 200 Jutaan

Daihatsu menjadi Mobil SUV Terbaik dan Termurah dengan spesifikasi dan harganya yang lebih Ekonomis.  Harga baru dari Daihatsu Terios dibandrol dengan harga Rp 207.000.00 – Rp. 259.000.00, sedangkan untuk harga bekas adalah Rp 50 Jutaan – Rp 190 jutaan.

TRENDING :  Daftar Produk Asuransi Mobil Syariah Terbaik Tanpa Riba

3. Honda HR-V

honda HR-V

Mobil SUV Terbaik dan Termurah yang berikutnya adalah Honda HR-V. Honda HR-V sangat populer di Indonesia karena desain yang sporty, kemampuan bermanuver dan efisiensinya. Di Indonesia Honda HR-V memiliki 2 varian,yaitu mesin 1,5 liter dengan efisiensi bahan bakar dan performa yang mumpuni dan 1,8 liter dengan tenaga dan performa lebih baik.

Baca Juga : Hasil Jual Toyota Inova Kini Miliki SPBU Kecil,Dalam 3 Tahun Balik Modal

HR-V diprediksi akan tetap menjadi crossover  terpopuler di Indonesia,dengan model terbaru yang diluncurkanya. Honda HR-Baru dibandrol dengan harga Rp 306.000.000 – Rp 429.000.000, sedangkan untuk harga bekas dibandrol di kirasan harga Rp 90.000.000 – Rp 350.000.00 tergantung dari tahun,varian, dan kondisi barang.

TRENDING :  Mau Beli Honda Brio Bekas? Cek Harganya Disini !!!

4. Honda BR-V

Honda BRV

Mobil SUV Terbaik dan Termurah adalah Honda BR-V yang diproduksi sejak tahun 2015. Pertama kali diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015,yang kemudian mulai dipasarkan pada tanggal 23 Januari 2016.

Harga baru dari Honda BR-V dibandrol dengan harga Rp 288.800.000, sedangkan untuk harga bekasnya dibandrol dengan harga Rp 93.700.000 – Rp 222.000.000, tergantung dari tahun,varian, dan kondisi barang.

5. Wuling Almaz

wuling almaz

Wuling Almaz  pabrikan mobil pendatang baru asal Cina, yang pertama kali dirilis di Hall 5 International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan. Wuling Almaz dibekali oleh banyak fitur canggih yang tidak dimiliki oleh kompetitor di kelasnya.

Kehadiran Almaz RS sangat menarik perhatian pecinta SUV, karena dibekali oleh ragam kelebihan fitur canggih yang tak dimiliki oleh kompetitor di kelasnya,seperti teknologi canggih yangbernama WISE (Wuling Interconnected Smart Ecosystem).

Pengoperasian fitur WISE juga berbasis internet yang cukup lengkap,sehingga Wuling memberikan gelar Intelegent Digital Car. Harga Baru dari Wuling Almaz dibandrol dengan harga mulai Rp 263.550.000 – Rp 338.300.000, sedangkan untuk harga  bekasnya dibandrol dengan harga Rp 245.000.000 – Rp 295.000.000 tergantung dari tahun,varian, dan kondisi barang.

6. Toyota Fortuner

Toyota-Fortuner-TRD

Mobil SUV Terbaik dan Termurah berikutnya ada Toyota Fortuner  yang merupakan pesaing dari Mitsubishi Pajero. Dengan desain yang maskulin dan berotot,membuat Toyota Fortuner bersaing ketat dengan Mitsubishi Pajero.

TRENDING :  Simak Ulasan Mengenai Cara Memperbaiki Speedometer Digital Mobil

Fortuner hadir dengan diesel modern yang responsif dan efisien yang menggunakan mesin turbo diesel common-rail dengan kapasitas 2.4 liter yang mampu menghasilkan Tenaga hingga 150 hp dan torsi sebesar 400 Nm.

Fortuner memilii varian tipe TRD Sportivo yang tampil lebih sporty dan agresif,cocok bagi yang ingin tampilan lebih eksklusif. Toyota Fortuner juga memiliki tipe dengan penggerak 4WD  yang di peruntukan bagi yang ingin SUV dengan kemampuan jelajah di segala medan.

7. Nissan X-Trail

xtrail

Mobil SUV Terbaik dan Termurah adalah Nissan X-Trail. Mobil pabrikan jepang ini hadir dengan tampilan  yang begitu sporty dan mewah, sehingga banyak diminati masyarakat Indonesia.

Nissan X-Trail ini hadir dengan 2 pilihan mesin yaitu versi 2.0 L dan 2.5 L. Kedua mesin tersebut memberikan tenaga yang tenaga yang besar dan performa yang baik san tidak begitu banyak memiliki perbedaan.

Nissan X Trail juga dibekali dengan berbagai fitur modern dan canggih untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara. Untuk harga Nissan X-Trail terbaru dibanderol seharga kisaran Rp 576 juta dan untuk harga bekas mobil Nissan X Trail sekitar Rp 140 jutaan sampai Rp 170 jutaan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.